cara minum peninggi badan tiens

Cara Terbaik Minum Peninggi Badan Tiens

http://tubuhsehatku.info
Sudah terbukti banyak yang berhasil silahkan kalian coba agar mendapatkan hasil maksimal Minum Peninggi Badan Tiens (susu kalsium nhcp+zinc) Inilah Aturannya :

Cara Terbaik Minum Peninggi Badan Tiens Ikutilah semua pentunjuk tentang cara mengkonsumsi atau aturan minum beserta tips dan pantangannya. Ini sangatlah penting agar selama terapi obat peninggi badan tiens ini mendapatkan hasil yang optimal dan maksimal.
Cara Terbaik Minum Peninggi Badan Tiens
1. Tianshi Nutrient Calcium Powder ( Susu Kalsium NHCP)
Minumlah sehari sekali sebelum tidur Susu kalsium NHCP ini.
1 sachet 15 menit sebelum tidur diminum susu kalsium NHCPnya. (Apabila ingin hasil yang lebih optimal langsung aja 2 sachet sekali minum).
Gunakan suhu sekitar 60 derajat celcius lalu seduh dengan air hangat agak panas susu kalsiumnya itu, gunakan air yang tidak terlalu panas (bisa rusak calciumnya), tidak juga terlalu dingin (akan sulit larut serbuk kalsiumnya). Campurkan air normal dengan air panas hingga menjadi hangat dan bisa diminum Cara lakukan hal ini jika memakai air dispenser menggunakan suhu  kurang lebih 60 derajat.
Untuk satu sachet gunakan setengah gelas kurang lebih sekitar 100-200ml air, nah klo kalian menyeduh 2 sachet maka takaran airnya langsung dua kali lipat.
Cara Penyajiannya yang benar diperhatikan juga yaa :
Bukan serbuk kalsiumnya dulu melainkan air hangat terlebih dahulu yang dituangkan ke dalam gelas.
Seperti penjelasan diatas pastikan agar airnya tidak terlalu panas
Serbuk kalsiumnya kemudian dimasukan,
Goyangkan cangkirnya saja dan disarankan tidak boleh mengaduk terlalu cepat seperti saat membuat kopi karena bahan kalsium ini mengandung enzim herbal alami organik.
Jangan menggunakan sendok stainless/logam.
Jangan menggunakan sendok stainless/logam.Aduklah secara perlahan dengan sendok plastik/bungkus sachetnya.
Selagi masih hangat minumlah.
Cara menyeduh Susu NHCP Tiens Bisa Kalian liat di Video dibawah ini:
Vidio : www.youtube.com

2. Cara Minum Zinc Capsule yang Benar
Gunakan air hangat agar cepat larut minumlah dengan air putih biasa.
Konsumsi 2 x 3-4 kapsul sehari ( Pagi sebelum makan dan siang/sore sebelum makan) itu aturan yang baik dan cepat. Jadi sehari 8 kapsul kalau minumnya 4 kapsul berarti.
Disarankan untuk minum 2 x 2 kapsul bagi yang sedang terapi diet pengguna peninggi badan tiens ini karena Zinc (zat seng) bagi yang cocok dengan kondisi tubuhnya terkadang bisa merangsang nafsu makan. Jika minum 4 kapsul tidak bikin nafsu makan maka lebih baik 4 kapsul saja, karena tentu  hasilnya lebih optimal dengan 4 kapsul.
Minumlah sebelum makan sahur dan buka puasa Zinc nya saat kalian sedang menjalankan ibadah puasa.
3. Cara Tepat Minum Spirulina  
Gunakan air putih biasa saat meminumnya namun dengan air hangat lebih bagus agar cepat larut.
Minum sehari 3X (pagi,siang,sore/malem) masing-masing 3-4 kapsul setelah makan untuk mendapatkan hasil yang bagus dan optimal.
Saat menjalankan ibadah puasa buat Anda minum Spirulina nya langsung setelah makan sahur dan buka puasa.
# Selama Terapi Peninggi Badan Tiens Ini Tips dan Pantangannya :
Tidur cukup minimal sehari 7-8 jam Istirahat yang optimal.
Wajib minum obat secara rutin sesuai anjuran dan selama terapi tidak dianjurkan tidur lebih dari pukul 22.00.
Glukosa dan lemak akan menghambat pertumbuhan HGH (Human Growth Hormon). Maka dari itu kurangi makanan berlemak, garam berlebih, kaffein, rokok dan alkhohol nah sebaliknya nih buat kalian banyakin konsumsi makanan berprotein (4 sehat 5 sempurna) yaa jangan minum bersoda dan hindari ngemil, apalagi banyak pikiran ntar malah jadi stress ngga bagus kan buat kesehatan kalian.

#TIPS dan TRIK Olah Raga dari Peninggi Badan Tiens:
Olahraga yang dapat menambah tinggi badan ada beberapa jenis nih diantaranya :
Dapat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan yups latihan ini dapat dilakukan dengan jogging.
Dapat memperpanjang tulang kering dan paha dengan tendangan. Lakukanlah latihan ini selama 20 kali.
Dengan bersepeda dapat bisa membuat kaki lebih panjang karena ini termasuk ke dalam peregangan.
Berenang. Salah satu olahraga yang sangat efektif untuk membuat tubuh fit dan lebih fleksibel.
Mulailah dengan melompat satu kaki dalam sepuluh hitungan kemudian ulangi dengan kaki yang lain. Lalu berdiri di depan bangku atau tangga-kaki. Gunakan sisi tinggi atau pintu untuk ayunan.
Berdiri tegak di ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Letakkan tangan Anda untuk menempatkan pada tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ini disebut tangan bebas. Ulangi sekitar 8 -10 kali. Tarik napas dan kembali ke posisi tangan. Kemudian, angkat tumit sambil berdiri berjinjit, napas, ulangi 80-10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala. Kemudian berayun ke arah melingkar dan napas. Ulangi 8-10 kali.
Latihan ini sangat menyenangkan, terutama jika Anda mendengarkan musik yaa yakni  Lompat tali. Lakukan sebanyak 300 kali setiap hari.

Comments

Popular Posts