Cara cepat meninggikan badan

cara cepat dan alami meninggikan badan seperti orang korea – tau ga sih? orang korea itu punya tinggi badandi atas rata – rata lho hal ini menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan ya. apalagi kalau kita sering melihat dari lagu, movie atau drama korea yang sangat populer dan di sukai oleh kebanyakan pemirsa indonesia. para artisnyamempunyai postur tubuh yang best tentu saja hal ini menjadikan daya tarik tersendiri yang wajib di ikuti terutama bagi kalian nih para k-pop enthusiasts.

http://tubuhsehatku.info/cara-cepat-meninggikan-badan/

perlu kalian ketahui juga penduduk korea itu punya tinggi badan paling tinggi hampir menyamai orang barat atau orang bule lho yang umumnya sering kita lihat. lalu muncul pertanyaan kenapa sih sesama orang asia ko tinggi badan bisa berbeda? indonesia juga kan ada di asia???.

orang asli indonesia yang memiliki tinggi badan diatas rata rata tidaklah banyak. rata rata orang indonesia sendiri memiliki tinggi badan di bawah penduduk negara asia yang lainnya.

ada setidaknya 3 faktor penting yang mempengaruhi tinggi badan seseorang diantaranya, faktor nutrisi atau gizi, faktor genetika atau keturunan, dan faktor aktivitas fisik. dua faktor yang dapat menunjang tinggi badan yakni melakukan pola hidup sehat, memberikan asupan gizi yang bagus terhadap tubuh dan melakukan aktivitas fisik seperti olah raga. sedangkan faktor genetika atau keturunan dalam hal ini tinggi badan orang tua yang menjadi pengaruh terbesar masih bisa kita siasati ko dengan dua faktor di atas jadi masih ada kesempatan memiliki tinggi badan yang ideal lho buat kamu tenang aja.

Comments

Popular Posts