Cara Menghitung Tinggi Badan Ideal

Cara Menghitung Tinggi Badan Ideal - dalam cara menghitung tinggi badan best , diperlukan rumus pasti yang baik sehingga kita tidak salah dalam melihat ukuran tinggi tersebut. sudahkah anda menghitung dengan rumus yang benar ?

anak-lebih-tinggi



manfaat memiliki tinggi badan yang best :

uang dan kekuasaan - dilansir dari www.bbc.com/ seseorang yang memiliki tinggi badan diatas rata rata akan cenderung memiliki karir dan kekuasaan yang lebih daripada seseorang dengan tinggi dibawah rata - rata . sebuah kajian dari para pemimpin di amerika serikat yang memiliki tinggi badan 190cm keatas , memiliki karir kepresidenan lebih baik ketimbang presiden sebelumnya yang tingginya tidak sampai 190cm .

http://tubuhsehatku.info
daya tarik secara fisik - seorang pria yang memiliki tinggi badan diatas rata rata tentu saja akan memiliki daya tarik lebih dibanding pria yang tingginya dibawah rata rata .
peluang karir yang lebih menjanjikan - beberapa profesi tertentu mensyaratkan tinggi badan tertentu . contohnya : untuk menjadi model , seorang gadis minmal harus memiliki tinggi yaitu 165cm. untuk menjadi polisi , seorang pria wajib memiliki tinggi minimum yaitu 170cm. dan untuk menjadi karyawan di perusahaan mini marketplace yang tersebar di indonesia, bahkan juga mensyaratkan tinggi badan .
pada wanita , jika ia lebih tinggi , kelancaran persalinannya akan lebih baik ketimbang seorang wanita dengan tinggi badan yang minim - penelitian tahun 1980an melaporkan bahwa ibu yang memiliki tinggi badan kurang dari 152 cm dan ukuran sepatu kurang dari five,5 maka dipastikan tidak bisa melahirkan secara regular. namun terkadang, hasil penelitian tersebut tidaklah sempurna, dilaporkan 8 dari 10 wanita yang memiliki tinggi badan kurang dari a hundred and sixty cm bisa melalui proses bersalian secara normal. karena itu, tinggi badan lebih dipertimbangkan ketimbang ukuran sepatu.
olahraga - dalam bidang olahraga maupun pelajaran olahraga di sekolahnya , seorang anak dengan postur tubuh lebih tinggi akan sangat memberikan keuntungan yang lebih . misalkan , dalam bidang basket, olahraga atletik , maupun olahraga sepakbola. pemain dengan tubuh lebih tinggi akan lebih mendapat keuntungan , dan tentu saja akan menambah percaya diri .
manfaat memiliki tinggi badan ideal

kapan tinggi badan perfect diperlukan ?

tinggi badan ideal dapat dibangun secara perlahan untuk anak tepat saat ia masih usia dini , yaitu di usia pertumbuhan , namun seringkali banyak orang tua belum menganggap penting hal ini . akhirnya mereka perlu menyesal di kemudian hari karena anak mereka kurang tinggi di usia dewasanya. hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada diri anda bukan ? tentu saja tidak ingin gagal dalam sebuah profesi tertentu hanya gara gara kurang tinggi bukan ? oleh karena itu segera ambil keputusan untuk menambah tinggi anda/ anak anda sedari sekarang :).

namun seorang anak sering kali diukur kurang tinggi berdasarkan saudara sekitar ataupun tetangganya ini yang seringkali inilah yang dilakukan orang tua lakukan pada anaknya. namun hal itu tidaklah selalu benar 100%. tinggi badan anak dihitung dari berbagai faktor . hmm penasaran kan… bagaimana ya cara menghitungnya ? oke sekarang saya akan memberitahukan nih rumus rahasianya bagaimana cara menghitung tinggi badan perfect.

cara menghitung tinggi badan best

cara menghitung tinggi badan ideal

cara 1 :

oke sebentar lagi anda akan mengetahui rumus rahasianya ! pastikan anda siapkan kalkulator anda agar dapat sambil menghitungnya :



anak laki-laki     : prediksi tinggi (cm) = 2,fifty four x [22.7 + (1.37 x tinggi saat anak umur 2 tahun ) ]

anak wanita : prediksi tinggi (cm) = 2,fifty four x [2,fifty four x [25.0 + (1.17 x tinggi saat anak umur 2 tahun ) ]



cara 2 :

lalu langkah selanjutnya jumlahkan tinggi kedua orangtua , lalu bagi 2 .

– tambahkan 6.5 cm bila anak anda laki – laki

– kurangi 6.five cm bila anak anda perempuan

berdasarkan apa yang kita lakukan diatas, kesimpulannya yaitu , kisaran tinggi badan anak adalah kira kira kurang lebih 10 senti dari angka yang sebelumnya anda dapatkan. nah ada satu rumus lagi nih buat lengkapin pengetahuan kalian semoga bermanfaat yaa :

cara menghitung berat badan ideal dengan rumus brocha

dalam menentukan berat badan perfect seseorang , rumus brocha ini juga sering dilakukan .  berikut dibawah ini akan kita ulas cara menggunakan rumus brocha untuk berat badan best anda.



rumus brocha untuk menghitung berat badan best wanita

berat wanita best = (tinggi badan – a hundred) – (15% x (tinggi badan – a hundred))

studi kasus :seorang wanita dengan tinggi badan 167 cm, berapakah berat idealnya ? cara menghitung berat badan idealnya adalah sebagai berikut :

(167 – one hundred) – (15% x tinggi badan – one hundred) = 67 – (15% x 67) = sixty seven – 10,5 =  56.5 kg

maka , idealnya wanita tersebut adalah memiliki berat badan fifty six,5 kg , saat tingginya 167 cm

observe : persentasi 15% tersebut bisa saja dirubah menjadi 10% , hanya saja jika sang wanita tersebut merasa tubuhnya sangat sehat dan bugar,



rumus brocha untuk menghitung berat badan ideal pria

berat pria perfect = (tinggi badan – a hundred) – (10% x (tinggi badan – 100))

studi kasus pria dengan tinggi 175 cm, berapakah berat idealnya ? cara menghitungnya adalah dibawah inin

(a hundred seventy five – a hundred) – (10% x (tinggi badan – a hundred)) = seventy five – (10% x seventy five) = seventy five – 7,5 = 67.five kg

maka berat badan best pria tersebut menurut rumus brocha adalah sixty seven.five kg

kedua rumus di atas bisa anda jadikan acuan sebagai cara menghitung berat badan best. pentingnya mengetahui berat best itu adaah salah satunya untuk menjaga kesehatan. seperti sama - sama kita ketahui bahwa jika berat badan berlebihan itu sangat tidak baik bagi kesehatan. ada banyak penyakit yang timbul dari kebiasaan buruk menimbun obesitas. demikian juga sebaliknya bagi yang kurang berat badannya. jangan lupa lakukan kegiatan ini karena sangat membantu mengoptimalkan pertumbuhan badan anda maupun anak seperti memberi suplemen peninggi badan , running atau ikut olahraga renang maupun basket. semoga informasi ini bermanfaat yaa.



pengen nambah tinggi badan biar maksimal ?

pake ajah susu penambah tinggi badan anak tiens .semoga bermanfaat .



jangan lupa proportion yaa  semoga bermanfaat

info lebih lanjut : sms/wa 081310000223

Comments

Popular Posts