Faktor yang Sangat Mempengaruhi Tinggi Badan

Faktor faktor yang sangat mempengaruhi tinggi badan - dalam menambah tinggi badan , ada beberapa hal yang boleh dilakukan , namun ada juga beberapa hal yang tidak boleh dilakukan . dalam artikel ini kita akan lebih jelas dan lebih lanjut membahas hal tersebut. tentunya banyak sekali orang tua yang ingin agar anak tumbuh tinggi , dan agar anak tambah tinggi tersebut perlu dilakukan sejak dini , dan juga pembiasaan pembiasaan diri yang diberlakukan bagi anak . memang perlu kedisiplinan dan wajib dilakukan , namun hal ini akan berguna bagi anak anda di masa depannya .

Agar anak tumbuh tinggi




hindari menggunakan tas punggung yang terlalu berat
hindari menggunakan tas punggung yang berat agar anak tumbuh tinggi , hal tersebut sudah dikatakan oleh banyak orang tua jaman dahulu, jika banyak menggendong tas punggung dalam keadaan yang cukup berat dipercaya dapat menghambat proses bertambah tingginya badan. dengan membawa berat berlebih, secara tidak langsung , badan anda akan sedikit bungkuk ke depan. posisi bungkuk kedepan tersebut akan tekan bantalan sendi  , sehingga membuat anda terbiasa untuk berjalan menunduk . nah, bagaimana dengan tas yang kalian miliki? apakah anda masih memaksakan diri untuk menggendong tas dengan bobot yang berlebihan?

 

Hindari kebiasaan begadang


menjadi “manusia nokturnal” terbukti memperlambat tinggi badan. hal ini dirasakan oleh seorang pria berusia 17 tahun yang saat ini sudah berusia 19 tahun. dalam 2 tahun tersebut, ketika dia terbiasa nonton movie di malam hari .  secara tidak sadar, kebiasaan tersebut menjadikannya berpostur lebih pendek dibanding teman-temannya –bahkan yang berusia lebih muda darinya.

mungkin keterangan tersebut tidak bisa dijadikan bukti kuat, tetapi coba kita amati orang-orang yang hobi begadang, jarang dari mereka yang postur tubuhnya tinggi. alasannya mengapa ? karena begadang tersebut dapat hambat pertumbuhan tulang , karena justru di saat malam hari (pukul 11 keatas) justru saat itulah sel tubuh yang mati akan beregenerasi menjadi sel baru . proses seperti ini tentu saja terganggu apabila anda sering bergadang. selain itu, hormon pertumbuhan tinggi badan pun lebih banyak diproduksi saat tubuh beristirahat (tidur).

kekurangan yodium



orang yang kekurangan yodium di masa kecilnya akan berisiko memiliki postur tubuh pendek ketika dewasa. sebab utama dari masalah ini adalah yodium merupakan bahan baku utama untuk memproduksi hormon tiroid.

hormon tiroid itu sendiri diproduksi oleh kelenjar tiroid (gondok), terutama sel folikel tiroid. fungsi dari hormon tiroid adalah sebagai penentu utama laju metabolik tubuh secara keseluruhan. tidak sampai di situ, hormon tiroid memiliki aktivitas dalam mengelola pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta fungsi saraf.

Kebiasaan merokok


semua orang tentu saja tahu bahwa merokok tidak baik . tapi tahukah anda bahwa ternyata kebiasaan merokok ini buruk bagi pertumbuhan tinggi badan anak anda ? paru paru akan rusak , dan juga berbagai organ lain seperti jantung dan juga pembuluh darah . namun untuk menghilangkan diri dari ketergantungan tersebut tentu saja sangat sulit. banyak sekali para perokok tersebut mengaku bahwa ia sulit sekali untuk berhenti merokok .

ini menjadi keputusan yang berat untuk anda, tetapi juga menjadi penentu dari kebingungan anda selama ini. salah satu penyebab sulitnya bertambah tinggi badan antara lain adalah kebiasaan merokok yang sulit dihentikan . dalam satu batang rokok tersebut, terkandung nikotin dan juga beribu ribu jenis racun lain, racun tersebut  dapat menghambat penyerapan kalsium dalam tubuh. apabila tubuh mengalami defisiensi kalsium, maka tulang akan sulit melanjutkan proses tumbuhnya.

gizi yang terkandung di dalam makanan
pertumbuhan seseorang dapat terganggu apabila gizi dalam makanan tidak tercukupi dengan baik seperti kecukupan protein , kalsium dan diet yang berakibat seseorang cenderung tidak mendapatkan tinggi badan maksimalnya.

Faktor genetik

perlu kalian ketahui nih gen yang mempengaruhi tinggi badan seseorang itu dinamakan hmga2. perubahan sebuah "huruf" dasar di kode genetik tersebut yakni hmga2 sebuah c (disingkat dengan cytosine) akan mempengaruhi tinggi badan seseorang. seseorang akan lebih tinggi setengah sentimeter jika hanya mendapatkan c dari salah satu orang tuanya dari t (disingkat dari thymin). dalam hal ini pun begitu , jika seseorang memiliki c yang ganda, hal ini akan membuat mereka tinggi lebih dari 1 sentimeter dari yang punya t ganda .  hmga2 salah satu yang menjelaskan zero,3 persen dari keberagaman tinggi manusia. sebenarnya sih masih ada lagi gen-gen yang berkaitan dengan tinggi badan.

Hormon pertumbuhan

hormon hgh (human boom hormone) sangat mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan seseorang loh. hormon pertumbuhan seseorang akan berhenti pada usia 60 tahun dan perlu kalian ketahui hormon hgh seseorang berbeda-beda. hormon hgh terdapat pada kelenjar pituitari yang terletak pada dasar tulang tengkorak dan di bawah otak . kelenjar pituitari ini ukurannya sangat kecil , hanya sebesar biji kacang saja , namun kelenjar tersebut memiliki peranan penting dalam proses pertumbuhan tubuh manusia , hormon hgh seseorang hanya tersisa 25% saja.

hormon pertumbuhan / hgh dapat di- booster menggunakan suplemen zinc pill tiens.

baca juga : jenis jenis olahraga yang dapat membantu meninggikan badan

ekonomi & lingkungan
faktor terakhir yakni lingkungan dan ekonomi tinggi badan juga dapat mempengaruhi seseorang oleh. anak dari keluarga berada umumnya mendapatkan gizi terbaik dari orang tuanya. lingkungan yang terisi banyak pemain basket / olahragawan / teman hobi yang suka berolahraga pada suatu perumahan tentu juga mempengaruhi motivasi seseorang untuk menambah tinggi badannya. ketika seseorang tinggal di lingkungan yang merasa bahwa tinggi badan sangat penting bagi masa depannya , tentu saja orang tersebut akan berjuang sepenuh hati untuk menambah tinggi badannya / tinggi badan anak-anaknya.

Paket peninggi badan tiens


untuk mendapatkan tinggi badan yang lebih top-rated , gunakanlah paket peninggi badan tiens , paket peninggi badan tiens adalah paket peninggi badan yang natural alami dan sangat ultimate. paket peninggi badan tiens terdiri atas kalsium dan zinc .

buat yang belum tau apa itu arti nutrient excessive calcium powder [NHCP PENINGGIBADAN]. nutrient excessive calcium powder [NHCP PENINGGIBADAN] itu singkatan dari nutriens high calcium powder, sekarang nama di ganti tianshi nutriens calcium powder. tetapi sebagian masyarakan lebih di kenal dengan nama susu kalsium nutrient high calcium powder [NHCP PENINGGIBADAN].

susu kalsium ini ada 2 jenis yaitu di konsumsi untuk anak balita usia 1-eleven tahun dan remaja sampai dewasa mulai usia 12 tahun keatas.

manfaat, khasiat dan guna kegunaan sama sebagai asupan nutrisi kalsium untuk pertumbuhan tulang.

susu kalsium organik nutrient high calcium powder [NHCP Peninggibadan] ini mengandung :  zymolitic bone calcium powder (aa-ca), protein, asam amino diet a,d,b1,b2, dan mikro nutrient serta tidak mengandung bahan pengawet.

manfaat zinc kapsul tiens peninggi badan ini sebagai asupan nutrisi guna merangsang sekaligus meningkatkan hormon pertumbuhan dan metabolisme tubuh.

komposisi kandungan dari zinc kapsul tiens ialah : zinc laktat 4 mg dan egg protein powder 90 mg

apakah susu peninggi badan tiens nutrient high calcium powder [NHCP PENINGGIBADAN] zinc spirulina tidak benar dan tidak bisa nambah tinggi?

apakah benar susu peninggi badan tiens nutrient excessive calcium powder [NHCP Peninggibadan] tidak benar dan tidak bisa nambah tinggi?

produk herbal alami susu peninggi badan tiens merupakan susu suplemen yang benar terbukti paling ampuh dan efektif khasiatnya dengan hasil permanen. dan dapat dikonsumsi dari berbagai usia mulai usia anak balita, remaja (anak smp dan sma) hingga usia dewasa 30 tahun keatas yang sudah termasuk bukan usia pertumbuhan pertumbuhan lagi.





untuk informasi pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi robert di 081310000223

Comments

Popular Posts