Jika Kamu Inginkan Seks yang Lebih dahsyat kuasailah 10 cara bercinta ini

Jika Kamu Inginkan Seks yang Lebih dahsyat kuasailah 10 cara bercinta ini





cara agar seks lebih nikmat - bagi lelaki dan para wanita , performa seksual adalah sangat penting. namun, biasanya lelaki yang merasakan ukuran kebanggaan lebih dalam jika mereka berpikir atau tahu bahwa pasangannya puas. hal ini adalah rahasia umum bahwa performa seksual yang buruk seringkali merupakan sumber masalah dalam banyak masalah pernikahan. ini merupakan fakta yang menyedihkan mengingat pentingnya seks dalam hubungan tersebut. 10 jurus performa seksual berikut inilah harus anda kuasai supaya anda mendapatkan seks yang lebih dahsyat , seperti dilansir laman overall performance insiders tersebut.



1.       kata-kata erotis
tidak boleh meremehkan kekuatan kata-kata sebagai teknik seksual tingkat pertama! cobalah untuk berucap sesuatu hal yang erotis saat anda berhubungan seks! cara agar seks lebih nikmat ,andapun bisa mencoba , saat anda tidak sedang bersama pasangan, namun ingin menjaga kehangatan , sesekali cobalah hubungan seks melalui telepon.


tidak mudah memang, karena kebanyakan orang akan bingung akan hal apa yang musti dikatakan saat phonesex tersebut, ada pula beberapa merasa risih dan cenderung menganggap hal tersebut tabu dan kotor / perbincangan kotor terhadap pasangan . namun , jika anda katakana kepada pasangan, hal ini justru dapat membangkitkan gairah seksual. atau bisa juga anda berbagi fantasi atau impian erotis dengan si dia.



2.       driving the waves





cara agar seks lebih nikmat yaitu teknik driving the waves . ini adalah teknik yang dapat anda lakukan sendiri / maupun bersama pasangan anda. teknik inilah sebuah teknik seksual kuno, yang digunakan untuk menunda kenikmatan hingga akhirnya kenikmatan itu akan "pecah" lebih dahsyat lagi ketika dilepaskan.


caranya amat sederhana. anda perlu membawa diri anda bersama pasangan [atau] hingga ke titik awal menjelang orgasme, saat sudah mau mencapai klimaks, hentikan semua gerakan tersebut. ya! hentikan sejenak! ambil nafas yang dalam sambil menggerakkan otot pada kelamin anda. energi akan muncul dari pusat tubuh , dan rasakan ! hembuskan nafas anda, dan saat hembusan nafas tersebut, rasakan energi anda merendah hingga ke titik awal.


lakukan hal ini setidaknya three kali, dan saat nyaris orgasme yang keempat , lepaskan seluruhnya ! praktek ini bisa anda lakukan sendiri, dan juga bisa anda lakukan bersama pasangan untuk memperpanjang pengalaman bercinta anda dengan si dia .



three.       pijat sensual




ingin bercinta ? tidak selalu harus anda lakukan di tempat tidur. banyak percintaan yang sudah terjadi bahkan sebelum melakukan hubungan seksual/badan. jadi suami/kekasih yang baik berarti anda pun kudu tahu bagaimana cara memberi sentuhan kepadanya. pijat sensual merupakan cara yang juga bagus berhubungan badan dengan pasangan anda dan untuk mengetahui apa yang terasa baik bagi dia .


hal ini akan membantu kedekatan anda dengan pasangan. pijat dasar yang bisa anda praktekkan adalah 3 jenis. pertama yaitu, pijatan umum menenangkan, di mana anda hanya menggunakan minyak atau lotion dan dengan lembut menggosok seluruh tubuh si dia dari kepala sampai kaki. pijatan tubuh-ke-tubuh.


gunakanlah tubuh anda sendiri untuk membantu pemijatan, meluncur dari atas dan ke bawah punggung si dia, gunakan rambut, kuku dan bahkan gigitan yang menyenangkan. ini adalah cara agar seks lebih nikmat yang sangat baik untuk anda lakukan . kemudian, beberapa sesi pijat mungkin untuk berlanjut untuk melakukan masturbasi pasangan anda sebagai bagian  usapan. perhatikan reaksi pasangan anda. kemudian, anda pun bisa tetapkan jenis pijatan apa yang akan anda berikan atau anda inginkan, agar keduanya bisa mencapai kesenangan maksimal.



4.       zona erotis




cara agar seks lebih nikmat , pada dasarnya, zona erotis merupakan region tubuh di mana kita merasakan sensasi kenikmatan fisik yang tinggi. setiap orang memiliki zona yang berbeda-beda. jadi jangan berharap kekasih anda akan menyukai hal yang sama seperti yang anda lakukan kepada kekasih sebelumnya.


pijat merupakan cara yang bagus untuk menemukan zona ini, tetapi sentuhan umum saat bercinta merupakan satu-satunya cara pasti untuk menemukannya. vicinity yang harus diselidiki merupakan puting susu, telinga, leher, skrotum, perut, kaki, lengan bagian dalam, bahkan ketiak. manusia memiliki ujung saraf di sekujur tubuh sehingga semua bagian tubuh mampu mengantarkan sinyal kesenangan ke otak. anda tidak akan pernah tahu sampai anda mencobanya.



5.       the artwork of seduction




artwork of seduction, salah satu cara agar seks lebih nikmat ini adalah salah satu teknik yang cukup jitu untuk merangsang pasangan anda. tak serumit yang kita bayangkan, atau menyita waktu.  kadang, hanya pujian sederhana , “ kamu cantic deh , kamu ganteng deh” , hal seperti ini bisa melahirkan keajaiban ! sehingga dia bersemangat untuk dekat membangun keintiman .  anda pun bisa tulis surat cinta dan tinggalkan di tempat dimana anda tahu dia pasti menemukannya.


cobalah, dan jika hasilnya baik , impede pasti kekasih anda akan memikirkan anda sepanjang hari, dan selalu ingin cepat kembali ke rumah untuk bercinta. bisa juga, saat anda bersama, cobalah untuk menggoda seperti yang anda lakukan saat pertama kali bertemu? flirting merupakan cara yang bagus untuk menjaga cinta tetap segar dan hidup. tidak peduli bagaimana anda memilih cara untuk merayu, lakukan sesuatu yang baru sesekali, hanya agar kekasih tahu bahwa anda peduli.



6.       coital alignment method (cat)




cat bertujuan untuk membangun keintiman, teknik ini merupakan teknik yang mudah yang dapat anda lakukan bersama pasangan. lakukanlah posisi misionaris yang terkenal itu. ketika penetrasi sudah terjadi, anda bisa geser tubuh anda naik, hingga pangkal penis menggesek klitoris. kaki si wanita harus secepat mungkin keluar dan "berposisi memeluk" saat sang lelaki mendorong panggul ke atas sekitar lima cm ke atas. dalam teknik ini, tak ada gerakan keluar masuk. yang ada merupakan goyangan naik dan turun. ini merupakan cara yang halus namun sangat menyenangkan untuk bercinta dengan intim.



7.       pump the computer
otot pubococcygeus , atau yang biasa kita kenal sebagai otot pc, terletak di bagian bawah panggul, menghubungkan anus dan alat kelamin ke kaki dan tulang, yang kita gunakan untuk duduk. otot pc akan berfungsi untuk kendalikan pembukaan serta penutupan uretra, saluran mani, anus , dan vagina. lalu, apa kaitannya otot ini dengan teknik seks ? dengan menguatkan otot computer, lelaki bisa tetap tegak dengan cara merangsang aliran darah ke penis. kemudian untuk wanita, dengan menguatkan otot laptop ini, vagina bisa mencengkram penis dengan lebih erat. caranya yaitu , kontraksikan otot secepat mungkin kira kira 10 kali berturut turut. tarik nafas lalu tahan kontraksi terakhir anda selama 10 detik, kemudian lepaskan sambil menghembuskan nafas. anda bisa melakukan latihan ini di mana saja. si wanita lalu, dapat melatih kontraksi berirama serta keraskan otot tersebut saat penetrasi supaya menimbulkan stimulasi tambahan penis, dan juga meningkatkan kenikmatan untuk dirinya sendiri.



eight.       penetrasi lebih dalam




ada sebuah teknik yang dapat digunakan lelaku untuk dorong “lebih dalam” dibading yang bisa diperkirakan . beberapa posisi kita kenal sebagai posisi “bunga mekar” – posisi ini adalah dimana kaki si wanita menyebar , pinggulnya sedikit terangkat, nah posisi ini sangat baik untuk melakukan teknik ini . lakukan dorongan masuk, dan tepat saat anda berpikir bahwa sudah mentok dan gak bisa ke dalam lagi, berikan jeda sebentar, lalu tekan sedikit lebih jauh sebelum anda (pria) menariknya kembali . mulailah dengan perlahan , bangunlah irama , kemudian tingkatkan pace lebih cepat . komunikasikan dengan pasangan supaya mengantisipasi dorongan itu . ajarkan agar secara naluriah merelaksasikan otot vaginanya, dan membiarkan anda masuk lebih dalam dan lebih jauh. cara kedua yaitu , angkat pinggul sedikit lebih tinggi. bagi keduanya , kenikmatan akan terasa lebih melalui dorongan ekstra tersebut.



nine.       intercourse toys




sesekali ,kegiatan seksual butuh perubahan atau ganti suasana. sex toys bisa membantu kehidupan seks anda berdua. dengan persetujuan bersama, perkenalkan sesuatu yang sederhana ,contohnya vibrator . bagi lelaki, vibrator dapat membantu wanita untuk terangsang dan mengeluarkan pelumas alami. hal ini tentu sangat membantu proses terjadinya pelumas alami terutama saat sebelum melakukan penetrasi. bagi wanita, vibrator dapat digunakan untuk sang pria dengan cara dengan lembut memindahkannya ke testis dan perineum. gerakkan perlahan di daerah tersebut . namu ingat ! pastikan lakukan dengan perlahan karena daerah tersebut adalah place sensitif. pria pertama mungkin punya kadar sensitifitas yang berbeda dengan pria yang kedua . tanyakan kepada kekasih anda bagaimana rasanya apakah nikmat atau tidak .



10.   putting at the sock


semua tahu bahwa foreplay sangat penting sebelum bercinta . teknik setting at the sock adalah salah satu teknik yang cukup hebat dan tersohor yang berasal dari kama sutra. sang wanita berbaring telentang, dan sang lelaki duduk di antara kedua kaki pasangannya itu, dan meletakkan penisnya di pintu masuk vagina. secara perlahan, ia membelai vagina dengan jari-jarinya. langkah ini sudah cukup untuk membuat anda berdua terangsang. dan harus diingat, itu adalah baru permulaan. secara perlahan, ganti pelaian jari tangan tersebut dengan penis. belaian itu menciptakan banyak pelumasan alami, hingga akhirnya penetrasi bisa dilakukan.



sturdy banana




cara agar seks lebih nikmat yang lain antara lain adalah dengan mengkonsumsi produk natural alami yaitu strong banana . sturdy banana adalah herbal tiongkok kuno yang terdiri atas ramuan ramuan natural alami tanpa efek samping yang dapat membantu anda untuk mencapai kenikmatan seksual maksimal .



informasi dan order dapat anda dapatkan melalui 0813-one thousand-0223



klik disini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai strong banana

Comments

Popular Posts